sponsor blogku

Minggu, 25 April 2010

HARI BUMI

pada tanggal 22 april semua manusia di alam jagat raya ini memperingati hari bumi internasional (itupun bagi yang tau aja klo ada hari bumi. banyaknya sih ga tau dan ga peduli..hehe).berbagai macam cara di lakukan untuk memperingati hari tersebut mulai dari seminar sampai demonstrasi.
peringatan hari bumi sendiri pertama kali dicanangkan oleh senator amerika serikat gaylord nelson pada tahun 1970, seorang pengajar lingkungan hidup.
ya memang sudah seharusnya kita ini lebih bersahabat dan memperhatikan bumi tempat kita berpijak ini, karena bagaimanapun bencana yang sering menimpa manusia ini karena perbuatan manusia sendiri yang tidak lagi memperhatikan bumi, mengexploitasi bumi secara membabi buta tanpa memikirkan dampak yang akan terjadi pada kehidupan manusia itu sendiri.
sebaiknya peringatan hari bumi bukan hanya dilakukan secara seremonial saja, tapi mulailah dengan melalukan aksi nyata mulai dari hal-hal yang kecil,seperti membuang sampah pada tempatnya atau banyak menanam pohon disekitar lingkungan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

click here