sponsor blogku

Jumat, 31 Desember 2010

selamat tahun baru 2011

Tak banyak yang mau ane tulis, cuma mau mengucapkan selamat tahun baru 2011, semoga di tahun baru ini kita dan seluruh rakyat indonesia menjadi lebih sejahtera, aman dan damai.
semoga di tahun ini tak ada lagi berita kerusuhan, tak ada lagi pejabat yang korup atau artis yang terlibat skandal video mesum.
semoga kita lebih bisa meningkatkan ketakwaan, lebih bisa menahan emosi dan tak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang bersipat sepele.
pokoknya semoga di tahun ini lebih baik dari tahun kemarin,karena kalau tahun ini sama saja dengan tahun kemarin atau bahkan lebih buruk maka kita termasuk orang-orang yang merugi.
selamat tahun baru aja deh pokoknya..

Kamis, 30 Desember 2010

ptc25 payout kecil dan membayar

ptc25.com  betul betul membayar dan minimum payout nya cuma 0.01 $..check aja..

 






betul betul kecil banget kan..check pembayaran ke 5 nya...




















klik baner aja untuk gabung 

Rabu, 29 Desember 2010

Terima kasih timnas

sedih memang menyaksikan kemenangan timnas sepak bola indonesia yang seolah tak berarti, karena kalah agregat gol, yah kemenangan 2-1 atas timnas malaysia hari ini tak mampu membuat indonesia mengangkat trofi juara piala AFF,untuk kesekian kalinya indonesia hanya mampu menjadi runer up.
tapi kalau kita lihat keseluruhan dari penyelenggaraan Piala AFF kali ini timnas pantas diberi apresiasi,karena timnas hanya sekali menelan kekalahan yaitu pada final leg pertama di bukit jalil,selebihnya indonesia memborong kemenangan meyakinkan.
dan kalau kita bandingkan tiga pertandingan melawan malaysia di ajang piala AFF kali ini, sebenarnya timnas indonesia lebih unggul yaitu 2 kali kemenangan dan hanya satu kali kalah dari malaysia.
tapi sekali lagi kemenangan timnas indonesia seakan tak berarti karena selisih gol.namun banyak hikmah yang kita bisa petik dari ajang piala AFF kali ini,yaitu tumbuhnya rasa nasionalisme dari seluruh rakyat indonesia, seluruh rakyat indonesia yang selama ini terpecah belah karena berbagai hal, seperti kerusuhan yang timbul setelah pilkada, pendukung sebuah tim sepakbola ato bahkan tawuran antar desa, seolah lenyap bersatu dalam "INDONESIA".
seperti sebuah syair lagu "apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu,janganlah kau bersedih Apapun yang terjadi Cause everythings gonna be ok". masih banyak waktu dan kesempatan untuk kita menjadi juara.
semoga kedepanya kita bisa lebih baik dan menjadi sang pemenang.

Jumat, 24 Desember 2010

ptc mycubie terbukti membayar

salah satu ptc yang terbukti membayar membernya yaitu ptc mycubie.net 
di bawah ini bukti pembayaran mycubie






















silahkan gabung di mycubie klik DISINI atau banner di bawah ini

pembayaran ke-2 dari universalbux

universalbux benar-benar low payout ptc ,di bawah bukti pembayaran ke-2 nya
















KLIK DISINI untuk gabung atau klik banner di bawah

Senin, 20 Desember 2010

pembayaran pertama dari universalbux

nemu lagi nih ptc low payout yaitu universalbux.info
ini bukti pembayaranya

















KLIK DISINI untuk gabung atau klik banner di bawah

pembayaran pertama dari ptc buxism



















ptc buxism ternyata benar-benar membayar, silahkan bergabung klik disini atau banner di bawah


Minggu, 19 Desember 2010

pembayaran ke-2 dari 1malaysia-click

ptc  1malaysia-click , ptc dari negeri tetangga  ini bener-bener membayar member nya ,
ini bukti pembayaran ke -2 dari 1malaysia-click



















silahkan gabung ,klik DISINI 

Menanti Timnas Ke Final AFF Suzuki Cup 2010















Tinggal beberapa detik lagi timnas indonesia akan menentukan nasib, lolos ke final suzuki cup aff 2010 atau kembali membuat sejarah kelam persepakbolaan indonesia.
Harapan yang sangat besar dari seluruh rakyat indonesia tentunya ingin timnas mengakhiri puasa gelar yang terjadi selama beberapa tahun terakhir ini, dan harapan itu akan sangat mungkin tercapai mengingat pada pertandingan semifinal pertama melawan timnas philipina, timnas indonesia berhasil mencuri kemenangan tipis 0-1 yang di cetak oleh c.gonzales di kandang philipina , walau pun pertandingan itu di laksanakan di jakarta, karena philipina tidak mempunyai stadion yang memenuhi standar AFC.
Pada semi final kedua ini Indonesia cukup menahan seri philipina maka indonesia akan lolos ke final berhadapan dengan Malaysia yang secara mengejutkan berhasil menyingkirkan vietnam dengan agregat 2-0.
Kalau indonesia mampu untuk melenggang ke final harapan untuk menjuarai AFF suzuki cup 2010 sangat terbuka mengingat pada babak penyisihan, timnas Indonesia berhasil melumat Timnas malaysia dengan skor telak 5-1.
Selamat berjuang kawan, semoga kalian bisa membawa harum nama bangsa, doa kami selalu menyertaimu.

Rabu, 15 Desember 2010

Cara Memilih Jalan

Assalamu 'alaikum..wah lama juga ane tidak menengok blog..apa kabar blogger semuanya?.smoga kita semua selalu sehat..amien.
Mengawali comeback ane, ane cuma mau bagi ceritanya Abu nawas yang para blogger dah hapal semua tentang ceritanya, semoga menjadi penyemangat ane dalam menulis.
Kawan-kawan Abu Nawas merencanakan akan mengadakan perjalanan wisata ke hutan. Tetapi tanpa keikutsertaan Abu Nawas perjalanan akan terasa memenatkan dan membosankan. Sehingga mereka beramai-ramai pergi kerumah Abu Nawas untuk mengajaknya ikut serta. Abu Nawas tidak keberatan. Mereka berangkat dengan mengendarai keledai masing-masing sambil bercengkrama.
Tak terasa mereka telah menempuh hampir separo perjalanan. Kini mereka tiba di pertigaan jalan yang jauh dari perumahan penduduk. Mereka berhenti karena mereka ragu-ragu. Setahu mereka kedua jalan itu memang menuju ke hutan tetapi hutan yang mereka tuju adalah hutan wisata. Bukan hutan yang dihuni binatang-binatang buas yang justru akan membahayakan jiwa mereka.
Abu Nawas hanya bisa menyarankan untuk tidak meneruskan perjalanan karena bila salah pilih maka mereka semua tak akan pernah bisa kembali. Bukankah lebih bijaksana bila kita meninggalkan sesuatu yang meragukan? Tetapi salah seorang dari mereka tiba-tiba berkata,
"Aku mempunyai dua orang sahabat yang tinggal dekat semak-semak sebelah sana. Mereka adalah saudara kembar. Tak ada seorang pun yang bisa membedakan keduanya karena rupa mereka begitu mirip. Yang satu selalu berkata jujur sedangkan yang lainnya selalu berkata bohong. Dan mereka adalah orang-orang aneh karena mereka hanya mau menjawab satu pertanyaan saja."
"Apakah engkau mengenali salah satu dari mereka yang selalu berkata benar?" tanya Abu Nawas.
"Tidak." jawab kawan Abu Nawas singkat.
"Baiklah kalau begitu kita beristirahat sejenak." usul Abu Nawas.
Abu Nawas makan daging dengan madu bersama kawan-kawannya
Seusai makan mereka berangkat menuju ke rumah yang dihuni dua orang kembar bersaudara. Setelah pintu dibuka, maka keluarlah salah seorang dari dua orang kembar bersaudara itu
"Maaf, aku sangat sibuk hari ini. Engkau hanya boleh mengajukan satu pertanyaan saja. Tidak boleh lebih." katanya. Kemudian Abu Nawas menghampiri orang itu dan berbisik. Orang itu pun juga menjawab dengan cara berbisik pula kepada Abu Nawas. Abu Nawas mengucapkan terima kasih dan segera mohon diri.
"Hutan yang kita tuju melewati jalan sebelah kanan." kata Abu Nawas mantap kepada kawan-kawannya
"Bagaimana kau bisa memutuskan harus menempuh jalan sebelah kanan? Sedangkan kita tidak tahu apakah orang yang kita tanya itu orang yang selalu berkata benar atau yang selalu berkata bohong?" tanya salah seorang dari mereka.
"Karena orang yang kutanya menunjukkan jalan yang sebelah kiri." kata Abu Nawas.
Karena masih belum mengerti juga, maka Abu Nawas menjelaskan. "Tadi aku bertanya: Apa yang akan dikatakan saudaramu bila aku bertanya jalan yang mana yang menuju hutan yang indah?" Bila jalan yang benar itu sebelah kanan dan bila orang itu kebetulan yang selalu berkata benar maka ia akan menjawab: Jalan  sebelah kiri, karena ia tahu saudara Kembarnya akan mengatakan jalan sebelah kiri sebab saudara kembarnya selalu berbohong. Bila orang itu kebetulan yang selalu berkata bohong, maka ia akan menjawab: jalan sebelah kiri, karena ia tahu saudara kembarnya akan mengatakan jalan sebelah kiri sebab saudara kembarnya selalu berkata benar.
dari:kisah 1001 malam, Abu Nawas, Sang Penggeli hati, MB Rahimsyah

Senin, 06 Desember 2010

SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH 1432

Tahun baru umat islam tinggal beberapa detik lagi akan datang, meninggalkan tahun 1431 h yang menyisakan beberapa kenangan dan harapan yang mungkin tidak bisa tercapai, tentunya harapan baru pun segera bermunculan di hati dan benak kita akan kehidupan yang lebih baik di tahun 1432 h yang akan segera datang.
Seperti makna yang terkandung dari asal kata hijriah yaitu hijrah, tentunya kita senantiasa dituntuk untuk pindah, pindah disini tentunya berpindah dari keburukan menjadi kebaikan, pindah yang asalnya kita kurang bisa menahan emosi menjadi lebih bisa menahan emosi, berpindah dari yang awalnya kita masih malas dalam beribadah menjadi lebih rajin dalam beribadah dan lain-lain yang tentu intinya menjadikan kita sosok yang lebih baik dari sosok diri kita di tahun sebelumnya..
Semoga di tahun baru ini Allah SWT senantiasa memberikan hidayah , rahmat dan ampunan kepada kita semua
 SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH 1432

click here