sponsor blogku

Jumat, 30 April 2010

cowboys in Paradise

Akhir-akhir ini banyak banget berita tentang film dokumenter yang menghebohkan indonesia, terutama warga masyarakat bali, karena film dokumenter tersebut sangat bertentangan dengan norma kebudayaan dan adat istiadat warga bali.

kini media massa baik cetak maupun elektronik bahkan internetpun penuh dengan berita tentang film cowboys in paradise tersebut, ini bisa dilihat dari google insight, cowboys in paradise menduduki puncak pencarian. mulai dari yang membahas tentang nilai budaya yang ternoda, sampai yang membahas bahwa sifat bangsa indonesia yang terlalu ramah, sehingga tidak tahu kalau dia sedang dijadikan bintang film..(lho harusnya kan mau banget jadi bintang film)..yang ga jelas dan bisa merusak citra pariwisata bali.

film ini sendiripun mengisahkan tentang kehidupan gigolo-gigolo di pulau dewata yang banyak mangkal di pantai-pantai di pulau bali, yang sering "menyamar" sebagai pelatih selancar.
kini polisi sedang mengusut siapa-siapa saja yang terlibat dalam film tersebut, dan meneliti motif dan tujuan apa yang ingin di capai sang pembuat film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

click here