sponsor blogku

Jumat, 08 April 2011

infinitybux ptc yang membayar secara instan

infinitybux.com terbukti membayar membernya secara instan ,untuk member free minimal payout nya $4 instan banget dengan rate click $0.01 ada 4 iklan,
berikut pay rate nya,


































dan ini bukti pembayaranya secara instan



















untuk bergabung klik DISINI atau banner di bawah ini

Sabtu, 26 Februari 2011

status facebook pake "A" semua

hahaha ..sedikit hiburan ah...seperti itu mungkin klo kita baca status fb yang belakang nya pake huruf "A",,ya waloupun pake bahasa sunda tetep agak susah klo mau merangkai kata-katanya...

mohon maaf bila ada nama-nama yang sama,,,itu hanya candaan saya dan temen-temen..

Selasa, 22 Februari 2011

Revolusi pssi

Akhir-akhir ini berita di tv selalu di penuhi dengan topik tentang kongres PSSI yang akan memilih ketua umum nya, nah yang menjadi pembicaraan hangat sekarang yaitu ketika terjegalnya 2 nama calon ketua umum karena peraturan statuta PSSI yang tidak masuk akal. ya arifin panigoro dan KSAD jendral george toisuta, gagal menembus peraturan akal-akalan PSSI.
menurut para pengamat bola katanya cara-cara seperti ini di tempuh untuk melanggengkan kekuasaan ketua umum PSSI yang sekarang yaitu Nurdin halid, karena tim verifikasi hanya meloloskan dua pemain lama di PSSI yaitu Nurdin halid dan Nirwan D bakrie, Nurdin  sendiri sudah sangat ditentang sekali oleh masyarakat pecinta bola di tanah air, karena sudah menjabat 2 periode tanpa prestasi.
kini berdengung kencang tentang adanya revolusi di tubuh PSSI yang sudah di suarakan oleh berbagai kalangan terutama suporter-suporter bola, tadi pagi ketika tim arifin dan george melalukan banding ke PSSI sudah banyak ribuan suporter yang melakukan aksi demo di depan kantor PSSI dengan berbagai atribut yang intinya menuntut agar Nurdin halid mundur dan tidak mencalonkan diri lagi sebagai ketua umum.
mereka mengancam jika tuntutan itu tidak segera dilaksanakan maka seluruh suporter klub sepak bola akan segera bergabung untuk melakukan aksi yang lebih besar.
akankah Revolusi di PSSI bisa terwujua atau PSSI akan tetap dipimpin oleh Nurdin halid dan kroninya..kita tunggu saja...

Jumat, 18 Februari 2011

Pentingnya konsentrasi di jalan raya

Malam jum'at dua minggu yang lalu, ane dan istri mendapatkan musibah, ketika mau nyebrang jalan menuju ke rumah,tiba-tiba jebred aja motor ane di tabrak dari samping oleh sepeda motor, guprak aja ane kehilangan kesadaran walaupun cuma sebentar,,sadar-sadar waktu dengar orang-orang berteriak "istrinya gotong bawa ke pinggir"..dengan tenaga yang tersisa dan nahan sakit di dada akibat benturan ane mencoba berdiri dan berjalan ke pinggir.
dengan sedikit keributan yang terjadi antara mertua yang datang setelah diberi kabar dengan polisi yang gak sabar  dan bikin ane tambah puyeng, tau ane baru kena musibah sudah nanya ini itu lah, apa lah dan akhirnya kena bentak mertua ane baru tuh polisi diam. kemudian ane dan istri pun di bawa ke ugd ..(smoga tidak terulang lagi..amien)
yah kejadian itu sungguh sangat membekas dan membuat istri jadi trauma, padahal sebelum nyebrang ane berhenti  di pinggir jalan raya lihat kiri-kanan, nunggu mobil kosong dulu,setelah perkiraan kosong dan jauh ane nyebrang dech, tapi baru aja mau nyampe ke sebrang jalan eh malah kena tabrak.
Setelah ditanya-tanya ternyata yang nabrak tuh lagi ga konsentrasi,lagi banyak pikiran katanya sehingga kecepatan sepeda motornya tak terkontrol, dia pun menyalip mobil  sekaligus tanpa melihat ke pinggir mobil yang akan disalipnya.untung aja yang dia tabrak motor ane, coba kalo mobil yang dia tabrak..bisa tamat dech.
jadi menjaga konsentrasi di jalan raya itu sangatlah penting banget,karena bukan hanya keselamatan kita tapi juga keselamatan orang lain yang terancam.
yang terakhir ane saranin .berdoa dan .jangan lupa pake helm ya....

Selasa, 15 Februari 2011

pembayaran pertama dari cashviews

CASHVIEWS  PTC terpercaya dan terbukti membayar..



















klik DISINI untuk daftar gratis

pembayaran ke 21 dari ptc25

PTC25 ,,, ptc kecil yang terbukti membayar terus menerus,,,










































Sabtu, 29 Januari 2011

palmbux ...ptc yang instan payment

palmbux dengan admin baru dan registered company, terbukti membayar secara instan .

* Earn up to $0.02 (2 cents) per click.
* Earn up to $0.01 (1 cents) for every ad your referrals click.
* We offer you detailed statistics of your earnings through your own clicks and your referrals.
* Pay and receive instantly, within seconds!
* The minimum payout is $2 and Instantly!. 

ini bukti pembayaranya.
















klik disini untuk daftar di palmbux

Jumat, 21 Januari 2011

ptc mycubie menghilang

wah sangat di sayangkan ptc yang lumayan bagus ini menghilang dari dunia ptc..ntah knapa stiap mau ke ptc mycubie, ternyata mycubie sudah menghilang dari peredaran menyusul ptc-ptc yang sudah scam.
untung nya ane dah cash out beberapa waktu yang lalu sebelum mycubie berubah jadi scam..
good bye mycubie.net..

Rabu, 12 Januari 2011

lirik lagu KASIH IBU

Entah mengapa akhir-akhir ini ane teringat terus sama lagu yang sering di nyanyikan waktu SD dulu, lirik lagunya sederhana tapi penuh dengan makna,,ya lagu KASIH IBU yang ane sendiri ga tau pencipta nya,,
berikut lirik nya yang ane hapal..

Kasih Ibu
Kepada Beta
Tak terhingga
Sepanjang Masa

Hanya Memberi
Tak Harap Kembali
Bagai Sang Surya 
Menyinari Dunia..

lirik lagu yang menggambarkan betapa besar rasa sayang seorang ibu kepada anaknya..i love ibu...

Selasa, 11 Januari 2011

pembayaran pertama dari onbux

akhirnya dapat juga pembayaran pertama dari ONBUX,,,pembayaran nya instan banget cuma seling beberapa detik aja.
ni ane posting buktinya





















klik DISINI atau bannernya untuk daftar di PTC YANG OKE 

Jumat, 07 Januari 2011

pembayaran ke 10 dari universalbux

hanya share ptc payoutnya kecil tapi terus membayar yaitu UNIVERSALBUX , berikut bukti pembayaran ke 10, kecil-kecil banget kan..






















klik DISINI untuk daftar, atau klik bannernya deh

Selasa, 04 Januari 2011

cara kerja rangkaian direct online

kali ini ane ingin melanjutkan tulisan tentang  kontrol motor direct online .  yaitu cara kerja pengontrolan motor listrik dengan rangkaian ini.
Adapun langkah-langkah atau proses kerjanya seperti ini:
  pertama kita ON kan NFB 3 phase (f2 pada gambar) ini berfungsi untuk mengalirkan arus listrik 3 phase ke  terminal magnetik kontaktor (k1).
  kemudian kita ON kan MCB (f1), fungsinya untuk mengalirkan arus listrik ke rangkaian kontrol
  arus listrik akan mengalir melalui tombol OFF,karena tombol OFF menggunakan push bottom dengan kontak NC (normaly closed) atau pada saat normal dia tersambung/menutup, maka arus mengalir ke tombol ON, sampai disini rangkaian kontrol belum bekerja dan motor masih belum runing.
  untuk dapat menjalankan rangkaian atau motor, tekan tombol ON, maka arus mengalir ke coil kontaktor (k1) dan kontak point dari magnetik kontaktor ini akan mengalirkan arus yang sudah standbye di input kontak point kontaktor ke terminal motor, sehingga motorpun bisa runing.
  karena tombol ON menggunakan push bottom NO (normaly open) yang bekerja / menutup pada saat ditekan saja, maka kita butuh pengunci untuk menjaga supaya kontaktor bekerja terus, karena apabila kontaktor off maka motorpun akan mati juga.untuk membuat pengunci kita ambil saja auxiliary contak NO dari kontaktor (k1) dan dipasang secara paralel dengan tombol ON.sehingga walaupun tombol ON sudah dilepas kontaktor akan terus bekerja karena coil kontaktor masih teraliri arus melalui pengunci yang telah dibuat.
  untuk mematikan rangkaian atau motor kita cukup menekan tombol OFF saja, maka arus yang mengalir ke coil kontaktor akan terputus sehingga komtaktor tidak bekerja lagi dan pengunci pun akan terlepas kembali serta motor pun berhenti.dan untuk menghidupkannya lagi cukup tekan tombol ON saja.
  lampu (l1) berguna untuk indikator motor dalam keadaan runing atau stop.
  thermal over load (TOL) berfungsi untuk memutus / mematikan kontaktor jika terjadi kelebihan beban atau overheat pada motor.
  NFB berfungsi sebagai pengaman apabila terjadi hubung singkat antar phase atau phase dengan Ground.


Senin, 03 Januari 2011

evolutionbux betul-betul membayar

ptc evolutionbux.com benar benar membayar membernya ,ini bukti pembayaran pertama saya dari evolutionbux




















silahkan gabung klik disini atau klik banner dibawah

Evolutionbux - Trusted PTC site

click here