sponsor blogku

Jumat, 23 April 2010

cara membuat blog

mungkin bagi sebagian orang tidak tahu cara untuk membuat blog,padahal untuk membuat sebuah blog sangatlah mudah...(hahaha...so ngajarin,padahal saya sendiri baru belajar nge'blog)..OKELAH Klo begitu berikut ini adalah cara-caranya:

  • pertama kita buka alamat www.blogger.com
  • trus pada halaman home blogger, klik BUAT BLOG
  • pada halaman ini anda akan diminta untuk membuat akun google, yaitu dengan mengisikan alamat email (emailnya sech apa aja boleh pake gmail  atau yang lain yang penting punya alamat email deh..soalnya email ini digunakan untuk masuk blog kita.), buat password  (kata sandi), masukan ulang kata sandi yang udah anda buat tadi, nama tampilan (Nama ini akan digunakan untuk menandai posting blog Anda.), ulang tahun (maksudnya tanggal lahir anda), trus ketikan verivikasi kata yang tampil pada kolom, check list penerimaan persyaratan..udah deh jadi akun google,,baru klik LANJUTKAN
  • pada halaman ini anda masukkan judul dan alamat (URL). Anda juga harus mengetikkan kata verifikasi yang ditampilkan di halaman ini. Setelah selesai, klik LANJUTKAN
  • pada halaman ini anda dapat memilih template untuk blog Anda; itulah tampilan yang akan muncul ketika Anda mempublikasikannya. Selanjutnya, Blogger akan membuat blog baru Anda dan mencadangkan spot Anda di BlogSpot. Segera setelah Anda membuat posting pertama, halaman Anda akan muncul di alamat yang Anda pilih.
  • untuk lihat tutorial video cara membuat blog klik disini aje
kini anda sudah punya blog dech,,selamat mencoba.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    click here