sponsor blogku

Jumat, 21 Mei 2010

Mau Nulis Apa?


Malam semakin larut, ketika semua orang sedang menikmati istirahat atau tidur, setelah beraktifitas di siang hari, aku terpaku sendiri menatap dua engine yang sedang runing.waktu sudah menunjukan jam 11 malam ketika ku tengok jam dinding yang tepat berada diatas kepalaku tentunya menempal di dindinglah.

untuk membunuh kebosanan dan kesepian walaupun sebenarnya berisik sekali dengan suara engine, aku coba akses jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi oleh rakyat indonesia yaitu facebook yang isinya udah ga jelas dan membosankan, mulai dari status baik, jelek, saling menjelekan, saling membaguskan, pornografi, saling hujat dan banyak lagi yang membuat aku jadi tambah bosan dan tidak begitu tertarik dengan jejaring sosial tersebut. tapi kadang aku juga sangat tertarik dengan jejaring sosial tersebut,,huh jadi bingung...hehehe...
hah.....aku teringat tentang blog..hmmmm, ya blog. aku coba-coba buka blog dan website para master ternyata seru dari pada akses jejaring sosial ternyata lebih bermanfaat membuka-buka blog. banyak tip dan trik serta berbagai macam ilmu dari para ahli. walaupun aku sendiri kadang tidak begitu mengerti dengan ilmu-ilmu tersebut..hehehe maklum aku agak ketinggalan teknologi.
oh..iya aku juga punya blog yang alakadarnya..hahaha, yang isinya serba gak jelas mulai dari domain sampai isinyapun ngawur dan tidak bermutu. untung aja blog bebas dari peraturan akademis dan membuatnya pun tidak pakai ujian nasional ataupun ujian saringan kaya mau masuk perguran tinggi negri elit.
Aku teringat bahwa hari ini aku belum posting, kata para master usahakan selalu melakukan posting blog tiap hari dan kalau bisa tulisanya yang bermutu. duh bagaimana dong..mau posting apa ya..soal teknologi aku ketinggalan, soal ekonomi aku bukan yang ahli..mau nulis puisi aku juga tak bisa berimajinasi seperti pujangga.
hahhhhhhh,,,saking bingung mau nulis apa, aku biarkan saja jari-jari tanganku menggerayangi keyboard dan membiarkanya menekan hurup-hurup satu persatu sesuka jari-jari tanganku. maka jadilah tulisan ini yang gak jelas maksudnya.
Ahh...... tak terasa, 30 menit sudah berlalu tapi tetap aku masih bingung mau nulis apa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

click here