sponsor blogku

Sabtu, 28 Agustus 2010

SMP emang nikmat dan mantap

Ada banyak banget penafsiran kata SMP, selain dari "sekolah menengah pertama", ada juga smp yang nikmat dan mantap yaitu "sudah makan pulang" atau "silaturrahmi menambah pendapatan",dan menurut saya SMP emang nikmat dan mantap, biasanya bila kita Silaturahmi kepada teman atau saudara apalagi rekan bisnis tentunya suka ditawari untuk makan bersama dan tentunya kalau bisnisnya berhasil pasti bisa menambah pendapatan, abis itu SMP "sudah makan pulang" dech plus nambah pendapatan juga, makanya SMP emang nikmat n mantap kan..
Tapi untuk sekarang bila kita ketikan kata kunci SMP pasti hasil pencarian mbah google itu berisi konten - konten negatif tentang smp cabul atau smp mesum atau apapun yang pasti berisikan konten negatif, sebelum saya membuat tulisan ini sayapun mencoba ketikan kata kunci SMP di mbah google, ternyata yang masih nangkring di posisi atas hasil pencarian adalah konten negatif.
Berawal dari pesan yang ada di c-box dari rekan, bayanu's blog dan sundaters tentang himbauan untuk membersihkan kata kunci SMP negatif atau setidaknya menurunkan web-web yang berisikan konten porno agar ketika kita ketikan kata kunci SMP yang nangkring di posisi atas itu bukan web yang berisi konten porno, maka saya mencoba untuk berpartisipasi dalam membersihkan kata kunci SMP dari konten porno.
kepada kawan-kawan blogger ,yuk kita bangun Indonesia menjadi lebih baik
SSSsssssTTTttttttt........mau 3gp SMP yang hot banget klik disini atau mau SMP yang nikmat klik disini

4 komentar:

  1. hebat trik dan singkatannya bagus tuh, ayo kita coba dan buktiin ok

    BalasHapus
  2. lanjutkan perjuanganmu Kawan :D

    BalasHapus
  3. subandi>..ok sob..
    wawan>..ikutan sob

    BalasHapus
  4. semoga konten negatif tersingkir ya bos.. tidak hanya SMP tapi juga kata kunci lainnya juga

    BalasHapus

click here