sponsor blogku

Senin, 23 Agustus 2010

cara mengaktifkan akun yang kena suspend di neobux

Beberapa hari yang lalu akun saya di neobux tiba-tiba keluar tulisan berwarna merah dengan bunyi  "Your Acount has been suspended, you have violated...dst.",ternyata akun saya kena suspend atau istilah saya sich di blokir untuk sementara ,jadi saya tidak bisa klik iklan dech.
Bingung n panik juga lantaran saya belum pernah mengalami hal seperti ini di neobux, kan sayang kalo akun saya ga bisa aktif lagi,usaha klak-klik saya jadi sia-sia dech,akhirnya saya pun bertanya pada mbah google dan akhirnya nemu juga dech dari forum neobux yang isinya seperti ini:
pertama yang anda lakukan jika akun anda ke suspend adalah:

1. hilangkan kepanikan.

2. kirim segera email ke tickets@neobux.com (itu email admin) yang isinya bahwa anda sangat menyesal telah melakukan kesalahan dan tak akan mengulanginya lagi (dalam bhs inggris tentunya).

3. tunggu balasan (sekitar 2 harian) setelah itu akan ada email balasan yang kurang lebih anda akan disuruh berjanji untuk tidak melakukannya lagi,kirim email lagi menyatakan bahwa anda berjanji. setelah itu sekitar 1 hari (InsyaAllah) anda akan mendapat email bahwa acccount anda telah di re-opened (inlove) (inlove)
oiya,pada saat email balasan pertama datang anda akan diberikan semacam no seri..simpan no seri itu..jangan sampai hilang agar pada saat anda akan kirim email ke admin lagi anda menggunakan no seri itu.

Dengan petunjuk seperti yang ada di forum itu,saya coba lakukan cara-cara itu, Alhamdulillah kurang lebih 2 hari setelah saya kirim email, akun  neobux saya aktif lagi.
Bila ada yang belum jelas silahkan klik forum neobux, semoga bisa bermanfaat.

6 komentar:

  1. saya pernah punya akun neobux, tp sekrng dah ditinggalkan.. abz ga ngerti caranya.. :D

    BalasHapus
  2. oh knapa gak di lanjutin aja,belajarnya di forum..

    BalasHapus
  3. ada efek samping nya ga y ?

    BalasHapus
  4. ngerih juga y..untuk anak coba2:)

    BalasHapus
  5. Terima Kasiiiiiih.. Amat Sangat Membantu Sekali!!
    Semoga web/blog anda jadi lebih ramai karena berbagi ilmu..
    (Ilmu yang bermanfaat)

    BalasHapus
  6. silaturahmi ya..di tunggu kunjungan baliknua

    BalasHapus

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

click here