sponsor blogku

Jumat, 03 September 2010

Receh pertama dari indoclix

Alhamdulillah..hari ini ane dapat receh dollar pertama dari Ptc Indoclix..ya walaupun kecil juga, tapi itu membuktikan bahwa Ptc Indoclix membayar anggotanya, dan cara pembayaranya pun instan lagi..
ini bukti pembayaran dari Indoclix





















Yang mau gabung silahkan klik banner di bawah

4 komentar:

  1. aku pengin ikutan bisnis klak klik kaya antum cuma belum punya akun paypal jadi repot deh sob,lumayan ya kang sambas

    BalasHapus
  2. di coba bikin paypal ato alert pay aja kang, lumayan dari pada bengong depan komputer.alertpay verifiksinya lebih lebih mudah, cuma pake nomor hp.

    BalasHapus
  3. makasih share nya,link alert pay,tolong plz makasih,mau dak coba tapi habis lebaran aja deh...

    BalasHapus
  4. ni link alertpay,,www.alertpay.com

    BalasHapus

click here