sponsor blogku

Senin, 05 Juli 2010

SERULING DI FINAL WORLD CUP 2026

Alunan nada yang indah memenuhi seluruh isi Stadion Utama Gelora Bung Karno ketika terjadi final piala dunia antara kesebelasan timnas Indonesia menghadapi wakil dari amerika latin yaitu negara yang paling banyak mengekspor pemain-pemainya keseluruh dunia termasuk indonesia yaitu brazil, ya ..nada-nada itu keluar dari alat tiup asli Indonesia yaitu seruling , karena Indonesia berhasil menjadi penyelenggara pesta bola terakbar sedunia, maka FIFA mengijinkan seluruh penonton untuk membawa dan meniup alat musik asli Indonesia tersebut.
Berbeda dengan piala dunia tahun 2010 di Afrika Selatan yang di pekakan oleh alat tiup asli afrika Yaitu vuvuzela sehingga para pemainpun kurang bisa untuk berkomunikasi di lapangan, tapi itulah hak bangsa Afrika dan dunia pun wajib menghormati budaya orang afrika, seperti kata peribahsa indonesia "Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung" mungkin FIFApun memakai peribahasa orang Indonesia tersebut.Tapi kali ini pemain yang bermain di stadion-stadion yang jadi penyelenggara pertandingan di berbagai provinsi di Indonesia sangat menikmati permainanya karena di iringi oleh alunan seruling yang indah.
Malam itu pemain-pemain timnas Indonesia yang dihuni oleh para pemain yang merumput di berbagai klub elite dunia seperti MU, Chelsea, Real Madrid dan lainya  berhasil  mengalahkan brazil dengan skor yang cukup telak yaitu 4-0, permainan Timnas Indonesia saat itu sangat memukau mengalahkan Jogo Bonitonya brazil. timnas Indonesia yang malam itu di perkuat oleh pemain terbaik dunia versi FIFA berhasil mendikte permaianan tim Samba.
Keberhasilan Indonesia menjadi juara dunia FIFA menjadi sangat istimewa karena pemain timnas berhasil menjadi top skor dan pemain terbaik, Timnas Indonesia pun menjadi tim ter Fairplay karena tak ada satupun pemain timnas yang mendapat kartu kuning atapun kartu merah. juga Suporter Indonesia menjadi suporter terbaik karena tak pernah ada tawuran antar suporter seperti tahun 2010 dan tahun-tahun sebelumnya.
Yang paling mengesankan adalah disetiap  awal pertandingan di buka oleh kesenian tradisional Indonesia bukan oleh seksi dancer yang biasa terjadi di tahun 2010 dan sebelumnya ketika diadakan Event nonton bareng apapun yang banyak diselenggarakan oleh Televisi Indonesia. para penonton yang datang dari berbagai belahan dunia pun merasa senang dan bahagia karena selain bisa mendukung timnas negara mereka, mereka pun bisa mendapatkan hiburan gratis yang kalau sengaja untuk berlibur ke Indonesia akan jarang sekali. Sehingga setelah penyelenggaraan FIFA worldcup itu munculah ide dari FIFA dan para penonton untuk menyelenggarakan WorldCup di Indonesia lagi.
Woooiiiii bangun final dah mulai nih...terdengar teriakan si Ahmad teman ane,,,,haaaaaaaaahhh..ternyata ane hanya mimpi..
Ahhh,,,semoga mimpiku jadi nyata....Amien. 

7 komentar:

  1. Betul kawan,sebagai supoter kita tdak blh tawuran..

    BalasHapus
  2. ternyata cuma mimpi. tapi mudah-mudahan bisa terjadi ya sob jangan bisanya cuma tawuran dilapangan.

    BalasHapus
  3. kabulkan lah mimipi2 warga bangsa Indonesia ya Allah....amin ya Allah ya robbal 'alamin....

    BalasHapus
  4. ALL>amin...hidup indonesia.....

    BalasHapus
  5. ahaha..
    mimpi ya bro....
    nice mimpi tu bro...

    hidup Indonesia..^^!

    BalasHapus
  6. simpel.>..mudah2an mimpi ane jadi nyata sob..hidup indonesia

    BalasHapus

click here