sponsor blogku

Minggu, 06 Juni 2010

silaturahmi

salam silaturahmi...
hari jum'at kemarin, waktu mendengarkan ceramah khotib jum'at, terasa ada yang begitu istimewa dalam khutbah nya. SILATURAHMI..ya begitulah topik bahasan khotib jum'at saat itu. ternyata banyak banget manfaat yang di dapat dari silaturahmi, bukan hanya keridhoan Allah dan Rosulnya tapi juga dapat dirasakan begitu nyata dalam kehidupan sehari-hari.
Ada banyak manfaat yang didapat dari silaturahmi.untuk jangka pendeknya misalnya ketika kita berkunjung kerumah saudara,keluarga ataupun tetangga tentunya kita pasti bakal diberi minum atau bahkan makan,( tapi jangan disengaja untuk cari makan).itu contoh simpelnya saja.
untuk jangka panjangnya yaitu bisa mempererat tali kekeluargaan, persahabatan bahkan bisa memperlancar bisnis ataupun usaha kita, karena dengan banyak bersilaturahmi tentunya terjadi banyak komunikasi yang bermanfaat untuk kemajuan dan kebaikan kita.dan juga dengan bersilaturahmi tentunya kita bisa mengenal saudara ataupun kerabat kita yang tidak pernah kita kenal sebelumnya.
Ada satu kisah yang tidak baik karena jarang bersilaturahmi nih, ada dua orang anak laki-laki yang berkelahi karena memperebutkan seorang gadis, ketika keduanya dilerai dan orang tua mereka dipanggil ke kampus mereka ternyata kedua orang tua mereka itu masih satu keluarga besar. itulah satu contoh buruk karena jarang bersilaturahmi.
untuk di dunia maya sendiri ternyata silaturahmi itu sangat penting banget, contohnya untuk menaikan posisi suatu blog atau web dari search engine salah satunya dengan tingginya jumlah  trafick blog atau web tersebut. diantara salah satu cara untuk mendapatkan jumlah trafick yang banyak yaitu dengan silaturahmi juga yaitu blog walking atau mengunjungi situs web atau blog orang lain, dan meninggalkan komentar yang baik. dengan begitu mereka pun tentunya akan mengunjungi web kita .
Mari kita perbanyak silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan tentunya untuk mengharap keridhoan Allah s.w.t.
salam silaturahmi.

7 komentar:

  1. dengan silaturahmi persaudaraan akan semakin kuat :)

    BalasHapus
  2. Silaturahmi mempererat tali persaudaraan, baik seagama maupun tak seagama.....salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/06/08/virus-virus-oh-virus-untung-ada-norman/

    BalasHapus
  3. Makasyih infonya, Kang Sambas ... hehe... BLOGWALKING = SILATURRAHMI... sukses dan .... llllaaaaannnnnjjuuuuttttt

    BalasHapus
  4. teh oyah>sami-sami teh..suxes trus buat salonya..

    BalasHapus

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

click here