sponsor blogku

Rabu, 09 Juni 2010

Ada apa dengan berita video mesum mirip Ariel peterpan

Akhir-akhir ini indonesia di gemparkan dengan berita tentang video adegan mesum seseorang yang mirip sang bintang, vokalis band peterpan, Ariel dengan artis papan atas katanya mirip luna maya. setiap menit televisi memberitakan video tersebut lengkap dengan pembahasanya oleh para ahli di bidang ini.
Belum juga reda atau tertangkap pengedar pertama video tersebut, muncul lagi video mesum yang melibatkan orang yang katanya mirip Ariel peterpan lagi dengan presenter gosip kondang Cut tari. karena keduanya begitu terkenal maka media televisi pun memberitakan tanpa bosan mulai dari pagi sampai tengah malam.
Semua orang berbondong-bondong mencari-cari video tersebut, tapi dari manakah mereka tau kalau ada video tersebut. saya juga tak tau kalau ada video tersebut tapi begitu saya melihat berita di televisi, saya pun jadi tau kalau ada video itu. jadi sepertinya orang-orang yang memburu video tersebut awalnya mungkin banyak yang tidak tahu seperti saya, tapi ketika berita tersebut muncul di tv yang di tonton diseluruh lapisan masyarakat dari kota sampai pelosok desa yang tak pernah berhenti menghiasi layar tv.
Tapi yang jadi miris buat saya adalah bukan hanya tentang moral pemeran video tersebut. tapi bagaimanakah dampak dari pemberitaan tentang video tersebut untuk anak-anak kecil indonesia, karena mayoritas anak indonesia adalah penonton setia tv, bukan hanya menonton acara anak-anak yang porsinya sangat kecil, bahkan anak-anak di indonesia selalu diarahkan untuk selalu ikut menonton acara orang dewasa, seperti sinetron, gosip dan lain-lain. karena orang tua mereka suka nonton gosip maka dengan kedekatannya otomatis sang anakpun ikut menikmati gosip dan sinetron.
Lalu dengan berita yang begitu gencar tentang video yang tidak seharusnya mereka tonton yang beredar di televisi yang selalu menjadi teman setia mereka disaat ada orang tua ataupun tidak. dan dengan rasa selalu ingin tahu nya mereka tentunya akan memberikan dampak negatif bagi anak-anak.
Semoga televisi indonesia bukan saja menjadi penghibur dan media Informasi bagi orang dewasa tapi juga menjadi pengayom dan pembimbing anak-anak Indonesia, serta lebih arif dalam menetukan jadwal acara siaranya.

10 komentar:

  1. Iya sob, ariel jadi lagi top selebritis didunia maya dan dunia persilatan fil BB 17

    dari http://aguestri.co.cc

    BalasHapus
  2. moga aja ada hikmah dari kejadian ini

    BalasHapus
  3. ariel geto loh...
    siapa lg yg jadi aktrisnya setelah luna dan tari..kyak sinetron bersambung ya..

    BalasHapus
  4. episode ariel mengalahkan cinta fitri...haha

    BalasHapus
  5. hahaha... top star in indonesia....

    BalasHapus
  6. Sekarang bukan Ariel Peterpan tapi Ariel PeterPorn....Artis rising star.

    salam kenal

    BalasHapus
  7. sony n monde >..trimakasih kunjunganya sob

    BalasHapus
  8. Berkunjung dan berkomentar adja sob :)

    Klo soal Ariel ane tutup mulut adja dah :)

    BalasHapus
  9. my dream > terimakasih atas kunjunganya,

    BalasHapus

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

click here