sponsor blogku

Minggu, 19 Desember 2010

Menanti Timnas Ke Final AFF Suzuki Cup 2010















Tinggal beberapa detik lagi timnas indonesia akan menentukan nasib, lolos ke final suzuki cup aff 2010 atau kembali membuat sejarah kelam persepakbolaan indonesia.
Harapan yang sangat besar dari seluruh rakyat indonesia tentunya ingin timnas mengakhiri puasa gelar yang terjadi selama beberapa tahun terakhir ini, dan harapan itu akan sangat mungkin tercapai mengingat pada pertandingan semifinal pertama melawan timnas philipina, timnas indonesia berhasil mencuri kemenangan tipis 0-1 yang di cetak oleh c.gonzales di kandang philipina , walau pun pertandingan itu di laksanakan di jakarta, karena philipina tidak mempunyai stadion yang memenuhi standar AFC.
Pada semi final kedua ini Indonesia cukup menahan seri philipina maka indonesia akan lolos ke final berhadapan dengan Malaysia yang secara mengejutkan berhasil menyingkirkan vietnam dengan agregat 2-0.
Kalau indonesia mampu untuk melenggang ke final harapan untuk menjuarai AFF suzuki cup 2010 sangat terbuka mengingat pada babak penyisihan, timnas Indonesia berhasil melumat Timnas malaysia dengan skor telak 5-1.
Selamat berjuang kawan, semoga kalian bisa membawa harum nama bangsa, doa kami selalu menyertaimu.

3 komentar:

  1. semoga Indonesia juara pila aff 2010
    amin

    BalasHapus
  2. ayo semangat!!!!


    http://dokterkulitbandung.com/

    BalasHapus
  3. kang deni @ amin....
    kang ramadhan @ betull...lanjutkan ke gemilangan

    BalasHapus

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

click here