sponsor blogku

Rabu, 29 Desember 2010

Terima kasih timnas

sedih memang menyaksikan kemenangan timnas sepak bola indonesia yang seolah tak berarti, karena kalah agregat gol, yah kemenangan 2-1 atas timnas malaysia hari ini tak mampu membuat indonesia mengangkat trofi juara piala AFF,untuk kesekian kalinya indonesia hanya mampu menjadi runer up.
tapi kalau kita lihat keseluruhan dari penyelenggaraan Piala AFF kali ini timnas pantas diberi apresiasi,karena timnas hanya sekali menelan kekalahan yaitu pada final leg pertama di bukit jalil,selebihnya indonesia memborong kemenangan meyakinkan.
dan kalau kita bandingkan tiga pertandingan melawan malaysia di ajang piala AFF kali ini, sebenarnya timnas indonesia lebih unggul yaitu 2 kali kemenangan dan hanya satu kali kalah dari malaysia.
tapi sekali lagi kemenangan timnas indonesia seakan tak berarti karena selisih gol.namun banyak hikmah yang kita bisa petik dari ajang piala AFF kali ini,yaitu tumbuhnya rasa nasionalisme dari seluruh rakyat indonesia, seluruh rakyat indonesia yang selama ini terpecah belah karena berbagai hal, seperti kerusuhan yang timbul setelah pilkada, pendukung sebuah tim sepakbola ato bahkan tawuran antar desa, seolah lenyap bersatu dalam "INDONESIA".
seperti sebuah syair lagu "apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu,janganlah kau bersedih Apapun yang terjadi Cause everythings gonna be ok". masih banyak waktu dan kesempatan untuk kita menjadi juara.
semoga kedepanya kita bisa lebih baik dan menjadi sang pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

click here